Friday 6 March 2015

Life Without Game is Flat


      Bingung mau post apaan, yaudah post ini. Hidup itu hambar kalo gak ada yang namanya game, gua kenal game sejak duduk di kelas 2 SD, game pertama yang gue mainin itu Mario bros di nintendo, siapa sih yang gak tau game legendaris ini. Kemudian kelas 4 SD gue dapet PS1 dari kakak gue, lagi booming banget PS1, tapi jam terbang gue sedikit ya waktu ada PS1 soalnya kakak gue gunain PS1 itu buat buka usaha rental ps, ngeselin tapi gue dapet temen banyak gara-gara usaha itu.
      Singkat cerita era PS1 berakhir, kali ini gue ditodong PS2 sama orang tua gue, haha gak lah itu hadiah ulang tahun gue ceritanya lupa yang keberapa wkw. bagus sih ada kemajuan dari PS1 tapi game game di PS2 ngebosenin, disinilah awal mula gue kalo main game yang alurnya panjang suka tiba-tiba berenti di tengah jalan, udah pasti gue bosen mainin nya.
       2010, dari Console PS2 gue pindah ke komputer karena game online. Asli game online kaya zat adiktif, bikin kecanduan -_- . 
      Udah lah, saat ini gue lagi main dota 2, game online genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang gak asing di kalangan murid-murid di sekolah gue dan temen-temen gue diluar.
        Main game itu boleh, tapi ada waktunya, jangan lu lagi sekolah pas belajar malah main game, itu gak bakalan buat lu jadi pinter. dah ah tar post lagi deh.

0 comments:

Post a Comment