Saturday 20 May 2017

Setelah Setahun Vakum

      Satu tahun sudah gua memutuskan untuk vakum dari dunia blogging, karena gua adalah seorang pelajar level akhir, yaitu menjalankan tahun ketiga di masa SMK.
      Tahun ketiga, untuk para pelajar itu adalah tahun yang cukup sibuk. Salah, tapi sangat!
Terlebih lagi dengan sekolah gua yang menggunakan aturan yang super ketat, cukup sulit dijalankan karena butuh kedisiplinan yang tinggi, tapi gua orangnya ga terlalu disiplin juga, ya you know lah kadang pernah ngelanggar aturan-aturan.

       Sedikit cerita rekapan dari gua kehidupan selama gua sebagai pelajar tahun ketiga:

Prakerin - Sidang prakerin - Belajar 99x - Try Out - Belajar 99x - US - UNBK

Illustrasi
      Mantep kan? cukup buat otak gua sakit lebih dari brainfreeze efek dari ice cream karena belajar terus. Gaada cinta-cintaan di rekapan karena gua gamau bahas di sini, kalo ada tar kalian takutnya kebaperan. /wtf

          EUP!

        Baru aja baru banget seminggu yang lalu sekolah gua udah ngadain perpisahan buat siswa-siswa kelas 3 nya which is gua yang tadinya pelajar sekarang jadi pengangguran wisudawan maksudnya. Memorable sangat perpisahan ini, berawal dari macet-macetan karena lokasi gedung perpisahan nya yang berada di jalur macet sehingga acara diundur selama satu jam, lalu pemberian medali dan rapot untuk setiap para murid secara khidmat. Kemudian setelah acara formal, ada acara informal dimana semua adik-adik gemes kelas diundang semua agar ramai.
     Tapi kita mendapat jeda istirahat dulu sebelum masuk ke acara informal, ketika keluar dari gedung. Penuh pisan! banyak adik kelas yang sudah berdatangan, kemudian orang tua yang turun dari lantai 2 menambah kepadatan halaman depan gedung. Bunga bertebaran dimana-mana, dimulai dari orang yang jualan bunga depan gedung, Anak kelas 3 kasih bunga ke adik kelas, adapula sebaliknya adik kelas kasih bunga ke anak kelas 3 sebagai tanda ucapan selamat kepadanya. Gua juga gitu wekwek.
      Lihat orang lain lagi pada foto bareng sama orang tuanya lah, sahabatnya lah, pacarnya lah, gebetan orang lah, gua turut bahagia sama mereka. Sayangnya, dimomen yang berharga itu gua gak foto sama dia maksudnya temen-temen, dan juga gua wisudaan orang tua gak dateng, diwakilin sama kakak, itu juga sebentar doang terus langsung cabut dia.
        Di acara informal, gua paling hype (baca: heboh) disaat dimana film angkatan gua ditayangin, ya karena gua juga turut andil dalam pembuatan film tersebut, hebohlah! setelah itu gua tampil membawakan sebuah medley dengan cara acapella, tegang men gua. Udah lama gak naik panggung. belum lagi pas ada dangdut, menggila semua disana.

       Yah gitu deh kalo gua ceritain secara rinci itu cerita bakal panjang kaya daftar belanja spongebob
illustrasi
       Intinya gua bakalan aktif blogging lagi mulai sekarang, yang udah tau blog gua selamat menikmati bacaan gua lagi dan yang baru tau gua punya blog silahkan lihat-lihat artikel tak bermutu gua di blog ini. Sekian bos ku!

0 comments:

Post a Comment