Tuesday 24 February 2015

For someone who read this

    


     Dari jauh ku memperhatikanmu, dari dekat terkadang ku terdiam seolah olah tak peduli. Aku selalu terdiam membusuk walaupun aku merasa telah mengobrol denganmu selama yang aku mau, di hati ini. Ingin kusampaikan langsung, namun apa daya untuk sekarang aku tidak bisa mengatakannya.
   Aku selalu bermimpi bertemu kau, kau yang diharapkan namun mungkin kau tak tahu jika aku mengharapkanmu, aku selalu berharap kau bertamu kedalam mimpiku. Aku selalu menyanyikan lagu yang tak bisa kukatakan untukmu, aku hanya berharap kau mengerti itu semua. Atau mungkin kau tau, namun menutup mulutmu, dan menyembunyikannya.
     Beberapa orang menunggu, beberapa orang tak tau sedang ditunggu, semoga kau tau bahwa disini ku selalu menunggumu.

0 comments:

Post a Comment