Sunday 22 February 2015

Pemilik Blog

    Sebelumnya gue kan udah posting tentang "ppkall!" yang isinya temen2 absurd gue, dan disitu gue bio nya dikit. Langsung deh, gua, Abdul Sidik Ruchimat, anak ke 3 dari 3 bersaudara, kakak pertama lahir tahun 86 terus yang ke dua 88, gua sendiri lahir di tahun 99.



    gua gak terlalu tau tentang masa bayi gua, tapi jelas pernah di ceritain sama Almh. mamah gua katanya gua diprediksi lahir september sm dokter, eh taunya gua lahirnya kecepetan di bulan agustus. terus waktu dulu beberapa hari pasca gue lahir, gue hampir mau di-BARTER sama mobil jaman dulu sama bapak gue. Astagfirullah bener-bener gak demen gue gila hampir aja gua di barter, emang nya hidup di jaman batu dan gua diibaratkan kaya sekresek daging yang dibarter pake rumah! ngakak juga sih...
     Tahun 2012, bulan Mei, tanggal 5. Gue ditinggal pahlawan gue. Mamah gue meninggal pada hari itu karena penyakit bronkhitis yang dideritanya dari 5 bulan yang lalu. Itu pengalaman terburuk gue yang gue alamin. bagi yang orang tua nya masih komplit, jangan kecewain mereka, buat mereka bangga lihat lo wisuda kemudian kerja sampe nikah! Terimakasih!

0 comments:

Post a Comment